Logo ZahraTronik

Selasa, 18 Maret 2014

Filled Under:
, , ,

Produk Inject AON dan Quota Internet Telkomsel

Selamat pagi para juragan Zahra Tronik.. Semoga kita selalu dalam lindunganNYA dan mendapat rejeki yang berkah.. AAMIIN.
Sekarang ZAHRA TRONIK kembali mengeluarkan produk yang dapat dilayani oleh ZAHRA TRONIK, dan dapat juragan jual ke konsumen juragan. Produk Baru Tersebut adalah penambahan Nominal Untuk Produk AON. Penambahan dengan nominal 1GB, 4GB, dan 8GB. 
Nominal Tersebut menambahkan produk terdahulu dari AON yang baru ada 2GB, 5GB dan 6GB ( AON 2,5,6 ). Sekarang produk AON yang tersedia semakin lengkap dan memudahkan juragan untuk menjual kepada konsumen juragan. 

Selain Produk AON diatas, ZAHRA TRONIK PULSA MURAH ALL OPERATOR juga mengeluarkan produk baru dari salah satu operator besar di Indonesia, yaitu Telkomsel. Produk baru tersebut adalah Produk QUOTA / KUOTA INTERNET TELKOMSEL. Kode produk yang dipakai di Zahra Tronik adalah SD.
QUOTA / KUOTA INTERNET TELKOMSEL adalah paket pembelian yang khusus untuk internet TELKOMSEL dengan pilihan paket sebagai berikut:


SD5=50MB (setengah kuota di 2G, setengah di 3G Masa aktif 7 hari)
SD15=150MB (setengah kuota di 2G, setengah di 3G Masa aktif 7 hari)
SD60=600MB (setengah kuota di 2G, setengah di 3GMasa aktif 30 hari)
SD60=600MB (setengah kuota di 2G, setengah di 3G Masa aktif 30 hari)
SD500=5GB (1gb 2G dan 4gb 3GMasa aktif 30 hari)

Untuk melihat berapa harga tri AON dan KUOTA INTERNET TELKOMSEL silakan langsung meluncur ke HALAMAN DAFTAR HARGA PRODUK PULSA ZAHRA TRONIK.





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan mudah di pahami.
Dilarang menggunaan kata-kata makian, kasar atau yang menyinggung atau melanggar pengguna/ pembaca lain.